header

Blog ini akan menampilkan kisah-kisah taubat yang diterima dari pembaca-pembaca melalui email, pengalaman penulis, dan lain-lain. Apa yang diceritakan adalah benar, cuma nama dan tempat dirahasiakan. Jika pembaca lain memiliki kisah-kisah taubat yang menarik, bisa dibagi bersama dengan pembaca lain untuk dijadikan panduan hidup.

Thursday, July 1, 2010

Ular kepala lima




Baru-baru ini ditemukan ular dengan lima kepala dalam satu badan di Campus, Mangalore, Karnataka. Mau bukti, ini dia 3 foto eksklusifnya khusus buat pengunjung blog ini.


Sumber
http://7unique.blogspot.com/2010/05/ular-kepala-5.html

4 comments:

  1. saya ada buat blogwalking..tentang ular ni...ternyata gambar tersebut sudah diedit kalau tidak silap saya...saya sudah terlupa blog yang menceritakan tentang ular ini....=)

    ReplyDelete
  2. oh yake... terima kasih atas infonya..... patutla kelima-lima kepalanya cantik aje....

    ReplyDelete
  3. ular itu benar nyata ga ya!!!!saya berminat membelinya klo memang ada !!!!!saya berani 2 milyar!!!!serius

    ReplyDelete

Followers

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails